Oleh 

G633pc mobileJakarta, Selular.ID – Aksesoris headset memang menjadi pelengkap bagi pengguna ponsel, PC ataupun game. Kehadiran headset ini menjadi aksesoris yang ditunggu-tunggu. Apalagi bagi pengguna aksesoris yang cukup fanatik terhadap brand tertentu, salah satunya brand Logitech.
Sebagai perusahaan penyedia aksesoris, Logitech baru-baru ini menghadirkan  headset jenis headphone, yakni Logitech G633 Artemis Spectrum. Headphone ini disebut-sebut kompatibel dengan segala perangkat PC, perangkat mobile, dan konsol gaming, termasuk PlayStation 4.
Dalam keterangan resminya yang di peroleh Selular.ID (21/10/15), Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech. Menuturkan headphone terbaru ini didesain oleh tim engineering sound Logitech yang telah memiliki pengalaman selama 25 tahun.
Sehingga disebut-sebut headphone ini mampu menjawab keinginan pengguna headphone yang membutuhkan piranti yang berfungsi ganda serta memiliki suara stabil ketika digunakan untuk bermain game, dihubungkan pada perangkat PC, perangkat mobile ataupun game consule.
“Kami melihat bahwa Logitech menghadirkan headphone ini dengan kualitas suara terbaik untuk gamer, perangkat mobile atau perangkat PC. Ketika headphone ini dihubungkan pada piranti yang ada, kualitas suara tetap stabil, dan tidak bagus disalah satu piranti saja,” ujar Sony.
Lebih jauh Sony menuturkan, Logitech G633 mudah dikostumisasi dengan fitur RGB Lighting, swappable backlit speaker plates, dan G-keys yang dapat diprogram. Ketika dihubungkan dengan Logitech Gaming Software, penggunanya dapat melakukan kostumisasi pengaturan suara dan membuat profil suara secara personal sehingga dapat mendengarkan musik, efek suara game, dan suara film dengan preset audio yang telah diatur sebelumnya.
Logitech G633 Artemis Spectrum Gaming Headset telah hadir di Indonesia pada Oktober 2015 dengan harga Rp. 2,3 Jutaan. Sony mengharapakan kehadiran headphone ini bisa memunuhi kebutuhan entertainmen penggunanya.

Posting Komentar

 
Top