Oleh  

image
Jakarta, Selular.ID – Lambat laun eksistensi blogger, sebagai salah satu sarana untuk menyampaikan informasi semakin diakui para pelaku industri. Kondisi itu membuat para pemerhati, menyerukan kepada para blogger Indonesia agar dapat menjaga kredibilitasnya sebagai penyampai pesan.
Seruan tersebut, disampaikan langsung para pakar pemasaran digital dan perwakilan industri, dalam diskusi menyambut Hari Blogger Nasional 2015 yang jatuh pada 27 Oktober nanti.
Menurut, Matahari Timoer, panitia Blogger Nasional 2015, semenjak para blogger semakin dilibatkan dalam pembentukan opini dan presepsi publik, kita sudah menyerukan penting menjaga kredibilitas dalam menyampaikan pesan.
“Para era digital ini, ekspektasi sebuah lembaga terhadap keterlibatan blogger sebagai media penyampai pesan berkualitas semakin meningkat. Karenanya, sudah semakin penting bagi para blogger untuk menjaga kualitas skillnya dalam menyampaikan pesan,” terang Timoer.
Matahari Timoer, menambahkan, untuk membangun kredibilitas blogger Indonesia, dirinya dan rekan-rekan menyelenggarakan ajang Blogger Camp Indonesia 2015.
“Hari Blogger Nasional akan menjadi momentum yang tepat bagi insan blogger Indonesia, untuk semakin menguatkan kredibilitas mereka kepada publik. Ini juga yang menjadi dasar diselenggarakannya Blogger Camp 2015,” terangnya.
“Blogger Camp 2015 akan digelar selama dua hari, pada tanggal 26-27 Oktober 2015, dan mengambil tempat di kawasan Bogor, Jawa Barat,” tukasnya saat ditemui Selular.ID.

Posting Komentar

 
Top