Oleh  

image
Jakarta,Selular.ID Agar tetap digunakan pengguna-nya, Twitter berupaya memberikan layanan terbaik dan terbaru bagi penggunanya. Layanan terbaru yang dihadirkan Twitter bagi penggunanya yakni Twitter Polls. Yaitu layanan pollling jejak pendapat yang bisa dilakukan di akun penggunanya.
Di kutib dari blog Twitter, tinggal klik beberapa kali, Anda dapat meminta pengguna lain untuk melakukan pemungutan suara tentang berbagai hal. Mengenai kemacetan, masalah kriminal, prediksi pemenang pertandingan, ataupun topik yang sedang ramai diperbincangkan.
Sebelum Twitter menyediakan Twitter Polls, untuk melakukan jejak pendapat, pengguna harus mengunduh pertanyaan dan melacak balasannya, menghitung pilihan dengan menggunakan tagar tertentu, maupun mengajak followers memilih melalui favoriteatau retweet. Namun di Twitter Polls, pengguna akan dapat menciptakan jajak pendapat langsung dari kotak compose, dan pengguna lain dapat berpartisipasi selama 24 jam berikutnya.
Fitur ini dapat digunakan di sistem operasi iOS, Android, dan juga desktop ditwitter.com. Ini merupakan cara baru bagi Anda untuk berinteraksi dengan pengguna Twitter yang lebih luas serta memahami pemikiran mereka. Sedangkan bagi pemilih, ini adalah cara termudah untuk membuat suara mereka terdengar. 
Memang belum semua pengguna Twitter bisa mencobanya. Namun dalam keterangan yang ditulis di blognya, dalam beberapa hari kedepan saat Anda melihat tombol poll di atas kotak compose, itu berarti Anda sudah bisa mencoba membuat jajak pendapat sendiri.

Posting Komentar

 
Top